Selasa, 07 September 2010

Superwoman by Alicia Keys

                  Ketika itu saya sedang berdiri di depan TV di ruang keluarga. Iseng, saya pencet - pencet tombol remote control TV, mungkin ada acara bagus. Kemudian jari saya berhenti memencet tombol remote ketika di layar TV sedang ditayangkan sebuah video clip dari sebuah lagu yang langsung membuat saya jatuh cinta padanya. Ya, itu adalah video clip dari lagu SUPERWOMAN yang dibawakan oleh Alicia Keys. It was love at the first sight.
             Saya katakan love at the first sight karena saya jatuh hati pada lagu itu awalnya bukan karena lagunya, tapi semata - mata karena video clipnya yang sangat impressive (in my opinion). Saya tidak akan menjelaskan apa alasannya, lebih baik lihatlah sendiri videonya. heheheh. Here it is.



                    Setelah cukup lama termenung melihat video clipnya, saya segera beranjak ke depan komputer. Yah, pasti tau kan apa yang akan saya lakukan??
Yepp!! downloaaadd!! Emang sih, kalau download sama saja dengan kita melakukan piracy, tapi mau gimana lagi?? kalau ada yang gratis ngapaiin beli ya kan?? hahahah.
               Beberapa saat berlalu dan DOWNLOAD SELESAI. Mulai mendengarkan secara seksama. ♪♫♪♫♪♫♪♫
Oh Gosh, it was totally inspiring (for me). Setelah ituu, mulai deh akses mbah google and cari liriknya (kan cuma dengerin aja ga cukup gitu looo, saya orang Indonesia ^^). Ini ada liriknya.

SUPERWOMAN

Everywhere I'm turning


Nothing seems complete


I stand up and I'm searching


For the better part of me


I hang my head from sorrow


state of humanity


I wear it on my shoulders


Gotta find the strength in me





Cause I am a Superwoman


Yes I am


Yes she is


Even when I'm a mess


I still put on a vest


With an S on my chest


Oh yes


I'm a Superwoman





For all the mothers fighting


For better days to come


And all my women, all my women sitting here trying


To come home before the sun


And all my sisters


Coming together


Say yes I will


Yes I can





Cause I am a Superwoman


Yes I am


Yes she is


Even when I'm a mess


I still put on a vest


With an S on my chest


Oh yes


I'm a Superwoman





When I'm breaking down


And I can't be found


And I start to get weak


Cause no one knows


Me underneath these clothes


But I can fly


We can fly, Oh





Cause I am a Superwoman


Yes I am


Yes she is


Even when I'm a mess


I still put on a vest


With an S on my chest


Oh yes


I'm a Superwoman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis segala komentar, kritik, saran, pertanyaan atau apa aja lah, yang penting sopan. okeoke?