Minggu, 13 Maret 2011

Game Chip's Challenge

        Di suatu hari minggu yang tidak begitu cerah, saya mengalami kebosanan yang teramat sangat hingga saya mencoba semua game yang ada di laptop saya. Padahal sebelumnya saya sangat jarang main game di laptop tapi berhubung rasa bosan saya sudah memuncak, jadilah saya mencoba untuk memainkan semuanya. setelah cukup lama saya berkutat dengan game Solitaire, tiba - tiba otak saya mengingat sesuatu. Sebuah game yang dulu membuat saya kecanduan. Chip's Challenge.
        Sebuah game yang dikeluarkan Microsoft dan dibundel dengan game lain yang dengan nama Microsoft Entertainment Pack. Dalam game ini kita disminta untuk mengumpulkan seluruh chips yang ada untuk melanjutkan ke level berikutnya. Yah, memang sih, game ini kelihatan sedikit ketinggalan jaman kalau dibandingkan dengan games yang ada saat ini, tapi masih tetep asik buat main kok. hahahahahah.
       Untuk yang pengen main tapi belum punya softwarenya, download aja di link dibawah ini. 
*Kalau ada advertisement, klik SKIP AD*.
download Chip's Challenge.

SELAMAT MENIKMATI ^.^v

2 komentar:

  1. nggak jalan di win7 64bit :'(

    BalasHapus
  2. he??? iyo ta yan????
    wah ga ngerti wes lek ngunu :D
    mohon maaf ya ;))

    BalasHapus

Silahkan tulis segala komentar, kritik, saran, pertanyaan atau apa aja lah, yang penting sopan. okeoke?